Begini Harga Semua Mobil Lamborghini Semua Tipe Terbaru

bukan usah dibantah lagi, upah sebuah mobil Lamborghini hampir kebanyakan diatas miliaran rupiah. lebih kesini, pembaharuan mobil Lamborghini semakin mutakhir serta berkembang baik berbunga sisi jenis design, pesawat dan keakasan dan tidak lengah fitur-fitur nya yang mumpuni.

atas kemajuan-kemajuan itu, enggak bingung bila mobil sport ini mendalam bernilai daftar mobil termahal didunia. banter type mobil Lamborghini yang launching menggayuh kini, The Richest merangkum 5 mobil palingmahal Lamborgini.

Lamborghini apa sajakah yang tertera juga Apakah favorite kalian bersumber doang tertera definisinya :

Lamborghini Veneno Roadster



Mobil ini hanya di bikinan 9 bagian didunia berdasarkan alat V12 berenergi 6, 5 liter. Veneno Roadster becus menyembat terbit 0-100 km/jam kurun waktu dibawah tiga detik.

bagi kegapalan optimal supercar ini cakap melating menggondol 355 km/jam. Veneno Roadster di bandrol atas gaji US$5, 6 juta atau sesuai Rp72, 5 miliar.

Lamborghini Veneno

Sportcar ini mereguk mesinV12 bertenaga 6, 5 liter yang ahli mengucurkan energy menyentuh 740 HP. Veneno boleh celat terbit posisi diam capai kemahiran 100 km/jam cukup berat periode 2, 8 detik.

karena pengangkutan 7-percepatan semi-otomatis, mobil seharga US$5, 3 juta alias sekeliling Rp68 miliar ini mahir dibawa meninggalkan merapai kecakapan kulminasi 354 km/jam.

Lamborghini Egoista Concept

penaka labelnya Egoista, design mobil ini betul-betul sangatlah egois. melainkan hanya becus menyimpan satu penebeng aja buat berurat ke mobil ini jurumudi mesti lompat sampai-sampai dahulu dikarenakan tak disiapkan gerbang berawal berbunga faktor kanan serta kiri mobil.

jurumudi cuma bisa bersumber ke kokpit mobil lewat kaca perenggan yang berupa bagaikan kaca pesawat tempur. Lamborghini Egoista memiliki dengan mengusung mesin V10 berkapasitas 5, 2 liter karena beban US$3 juta alias setimpal dengan Rp39 miliar.

Lamborghini Sesto Elemento Concept

Mobil ini raya kali dipertunjukkan di Paris indukbala Show th. 2010 lantas. Lamborghini Sesto Elemento Concept menyulut kekuatan 570 smartphone karena top speed 350 kpj dan alat V10. akselerasi 0-100 dirasakan masa termin 2, 5 detik.

sehubungan instrumen berkemampuan yang disalurkan ke pengantaran 6-percepatan, supercar ini mahir mental menyentuh kemahiran kulminasi 297 km/jam. Di buat berdasarkan bentuktubuh full carbon khusus Lamborghini Sesto Elemento cuma di bagi sejumlah 20 personel saja dengan ongkos US$ 2, 8 juta atau berimbang Rp 36 miliar.

Comments